Home > belajar seo, Bisnis pulsa > Katrok Ngak lagi bisnis

Katrok Ngak lagi bisnis

Berawal dari email yang diberikan oleh bisnis pulsa gsp dimana saya mendapatkan banner yang menunjukan top ranking. Padahal blog katrik ngak lagi ikut kontes atau lagi iseng, seya mencoba keberuntungan dalam belajar seo. Banner page rank yang diberikan ternyata bikin katrok ketawa, gimana tidak blog katrok yang baru berumur jagung bisa dapet posisi 1 heheheheh.

Setelah saya kunjungi blog directory dari bisnis pulsa gsp ini baru terdaftar 2 blog saja dan itu pastinya bikin blog ini dapet peringkat 1 atau ngak 2 heheheheh. Cek kena cek ternyata serp kontes bisa nonggol di page 1 weleh mimpi apa katrok. Tapi ada juga kontes yang sama ngak nonggol dan itu diakibatkan terlalu katroknya saya memaksa keyword pada artikel kontes.

Kalau para master bilang artikel masuk sandbox, tapi kalau katrok bilang artikel masuk kota. Terus bagaimana biar keluar dari urbanisasi tersebut. Hal itu akan saya bahas dala artikel selanjutnya sesuai dengan skil katrok saya.Jujur terus terang dan secara lugu saya ngak ikutan kontes, la wong kontesnya bikin saya ribet. Coba liat kontes bisnis ini! ada 3 juri yaitu: google.co.id, yahoo.com, bing.com. Pikir aja sendiri bisa ngak optimal dalam 3 search engine dengan artikel bahasa Indonesia anda ke [dot]com. Saya punya penilaian sendiri tentang kontes ini dan pastinya anda juga (bisnis pulsa eranet).

Saya ngak mau menunjukan penilaian saya terhadap kontes ini tapi antik aja sih hix.hix.hix. Banyak membaca artikel dari para master seo,¬† saya mulai curiga terhadap beberapa kontes seo musim ini; ada kontes pariwisata minta backlink, ada kontes motivasi minta backlink, ada kontes belajar minta backlink, ada kontes gubernur eeee malah korupsi, ada kontes bisnis buntut-buntutnya minta backlink. Dari pada ikut kontes kaya gitu mending main review jelas menangnya dan dapet duit …bener ngak sama-sama ngasih backlink.

Tapi itu semua terserah anda menilainya, toh saya ngak rugi kok jika anda ikut heheheehh pissss. Cuma ada 2 kontes yang menurut saya perlu dicontoh yaitu om pogung dan si arista. Saya menunggu kontes seo untuk para pemula walau hadiah cuma 100ribu tapi ngak neko-neko dari pada kontes hadiah 6jt teapi banyak neko.

Para seoholic atau seomania pasti lebih suka gengsi bisa nonggol di page 1 walaupun hadiah juga utama. Tapi kalau menurut saya para seo newbie lebih penting punya kesempatan untuk bisa belajar seo dari pada cuma di kadalin ma seoemo. Bisnis merupakan hal penting tapi bisnis yang terpenting berbagi ilmu, pulsa emang penting bagi para phoneholic, tapi bagi pulsa belum ada tuh orangnya, gsp nama singkatan baru tapi gps nama keren yang terkenal di seluruh dunia.

bisnis pulsa gsp no.1 is content no meta tag content, seo is not bisnis bulding web but art machines article. Jagan anda pikir googlebot ngak sekatrok yang anda bayangkan, jika anda menganggab googlebot katrok mending buang jauh-jauh pikiran itu. Lebih baik anda bilang saya blogger katrok selamat berjuang melawan kejamnya kontes seo bisnis pulsa eranet.

Sebelum mengakhiri kalimat di artikel ini, mudah-mudahan para visitor yang datang dan membaca artikel ini sudi untuk memberikan informasi seo untuk katrok agar katrok makin pinter bahasa seo.

  1. October 10, 2009 at 1:21 pm

    berkunjung

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

